~ Welcome to ~






   

<< February 2009 >>
Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat
01 02 03 04 05 06 07
08 09 10 11 12 13 14
15 16 17 18 19 20 21
22 23 24 25 26 27 28

Koji Domoto


If you want to be updated on this weblog Enter your email here:



rss feed



Saturday, February 07, 2009
Malam ini Dingin Sekali

Hari ini malam yang dingin. Ditambah rasa tegang jadi tambah dingin. Buru-buru aku pake training biru-ku yang hangat...
Barusan, skitar jam 9 malem, guru tennisku nelpon. Katanya bsk jam 12 kurang 10 disuru ngumpul. Tes knaikan. Brrr...Jadi tegang. Guru yang ngetesna galak sih, aku suka dimarahin...=_= wokwokwok. Tp jam 10 disuru dateng. Upacara kenaikan kelas buat anak2 kelas 1-kelas 5. Hhhh....
Disuru bawa skipping. Padahal skippingku potong dari kapan n blom beli lagi...swt...Ngasih taunya ngedadak banget sih, nih malem ngasih tau,besok pagi dah tes...Bikin deg-degan...Tapi mungkin aku dikasih tau baru nih malem gara2 dr minggu lalu aku gak dateng latian kali ya...wekekek...Minggu pegi, Selasa Kamis ujan...Hhhh...
Sebenernya sih aku gak mau naek kelas. Tapi kalo misalnya gak naek,temen2ku pada naek, kan aku jadi sendirian. Apa boleh buat,mau gak mau aku harus berusaha naek...
Hhhh...
Trus, dari kemaren, rencana pegi ke ciater buat maen paintball ma spupu2ku diundur mulu. Padahal aku sudah menanti-nantikan. Apa boleh buat,minggu ini aku harus tes. Spupuku jg ada yang lagi pra UN...Hhhhhhh...Cape de. Mudah2an minggu depan jadi, lagian gak sabar pengen liat poster KinKi,katanya spupuku mau ngasih posterna,hohohoho...Can't wait anymore...
Hyaaa....Malasnaa...
Hhh....
Zzzzz....


Posted at 07:01 am by Koji

 

Leave a Comment:

Name


Homepage (optional)


Comments




Previous Entry Home Next Entry