~ Welcome to ~






   

<< February 2009 >>
Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat
01 02 03 04 05 06 07
08 09 10 11 12 13 14
15 16 17 18 19 20 21
22 23 24 25 26 27 28

Koji Domoto


If you want to be updated on this weblog Enter your email here:



rss feed



Tuesday, February 24, 2009
Mystery Basahnya Komputer

Hari ini ada plajaran lab bahasa, tepat sebelum jam istirahat, jam ke 3 4. Abis tuh plajaran, aku langsung ke kelas,makan bekelku...Pas istirahat dah mo abis, ada ribut2, komputer kelas basah...Segera KM klas panggil guru komputer, n ternyata diduga itu ada yang sengaja numpahin air. Alhasil kita ditahan n bakal disuru ganti kalo gak nemuin pelakunya...Sial...
Aku emang di klas slama istirahat, tapi aku duduknya sangat jauhhh dr tuh komputer. Jelas gak liat deh sapa yang banjur. Siapa sih plakunya?!?

Huh...Gak sudi kalo suru ganti.

Posted at 05:13 am by Koji

 

Leave a Comment:

Name


Homepage (optional)


Comments




Previous Entry Home Next Entry