~ Welcome to ~






   

<< May 2009 >>
Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat
 01 02
03 04 05 06 07 08 09
10 11 12 13 14 15 16
17 18 19 20 21 22 23
24 25 26 27 28 29 30
31

Koji Domoto


If you want to be updated on this weblog Enter your email here:



rss feed



Tuesday, May 12, 2009
Yay!!

Minggu ini adalah pra tas. Hari-hariku tambah nyebelin dengan soal-soal yang susah. Tapi hari ini agak beda. Hari ini kiriman buku dr Jepang datang!! Buku apaan? Ya jelas lah, KinKi,wkwkwk...
Ntar de kuposting fotonya...Kalo pada mau liat wkwkwkkw....
Akhir2 ini jg sring dapet sms chip666 apalah...Anti-Christ, pertanda akhir jaman dll...ZZZZ...CHIPnya MANA coba?Aku sih gak gitu percaya. Pas kucari ttg itu ternyata ada orang blogging, ada kata-kata ini yang akhirnya kukopi paste.
Nih:

"pro XL adalah kartu setan, lambang X berarti lambang salib yang dipatahkan. L = Lucifer, pemimpin gereja setan tertinggi. Jadi PRO-XL adalah PRO-SATAN = ANTIKRIS!, HANCURKAN KARTU2 ITU, siram dengan air suci!!!"INDOSAT adalah provider SETAN, INDO-SAT, SAT diambil dari "SATAN", jika hp anda muncul provider id SAT-C maka artinya adalah SATAN SEE atau SETAN MELIHAT.. HANCURKAN KARTU2 ITU, BERITAHU TEMAN2 ANDA!!Kalo pake three juga setan !!! alasannya kenapa ? petrus menyangkal Tuhan 3 kali.. 3 = THREE. Kalo GSM = Gabungan Setan Mejeng.. kalo CDMA apa ya?? Cetan Di Mana Aja kali yee jadi intinye jangan pake kartu apa2,setan smua!!mari kita pake telpon umum,cuma perlu koin.ato ga make telpon kaleng yang disambung benang. Mentari: Melawan Tuhan Hari Ini. GSM :Goyang Sampe Maghrib. Telkomsel: TEmpat Lebih KOnsisten Menuju SEtan Lucifer..ayo balik ke jaman faksimili, telegram,,apa jgn2 tu jga setan lage?ntar gw cari de tu kepanjangannya"

Emang bener sih. Smua jg bisa dikait-kaitin. Taulah bener ato ngak, pokoknya klo blom sampe nyampe di depan mataku sih aku gak percaya. Masa chip dipasang di tubuh manusia? Emang rockman?


Update:
Sesuai janji aku upload foto photobook KinKi nya,hehe...Nih...



Posted at 11:01 pm by Koji

okki
September 8, 2009   02:50 AM PDT
 
wah wah wah,ampe three segala bro
ada star one gak? untung hape gw star one alhamdulillah
robin
May 13, 2009   12:38 AM PDT
 
ah,, itu mah sama aja ama hoax yg dulu nyerang AXIS,, yg katanya ada infrared pembunuh segala,,dah dibahas panjang2 di aptx, taunya hoax =.="

btw, pantes aja mood kamu jadi tau2 bagus gitu,, ada kiriman ternyata >_>
omedetou jok,, kamu niat amat,, mudah2an bakal dapet kesempatan ktemu kakak2mu ntar
btw, buru taro poto buku ntu jok,,,
pen liat saia >o<
 

Leave a Comment:

Name


Homepage (optional)


Comments




Previous Entry Home Next Entry