~ Welcome to ~






   

<< October 2017 >>
Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat
01 02 03 04 05 06 07
08 09 10 11 12 13 14
15 16 17 18 19 20 21
22 23 24 25 26 27 28
29 30 31

Koji Domoto


If you want to be updated on this weblog Enter your email here:



rss feed



Friday, January 30, 2009
KinKi Concert Goods!

Tanggal 28 Januari kemarin adalah hari ulang tahunku...Menyenangkan?Ya, cukup menyenangkan...Pulang sekolah, aku mendapat sebuah paket. Yang ternyata itu adalah pesananku, Handuk KinKi You Concert, Baju,dan tempat bekel...Bener-bener, mungkin hadiah yang paling bagus yang kudapat...Haha...Selain itu aku juga dapet kado yang isinya USB (temenku yang ini tau kalo aku pelit banget sampe gak mau bli USB padahal perlu,sampe dy bliin aku USB di hari ultahku).Thanks banget ya friends!
Hari ini, 30 Januari, temenku ada yang ultah juga. Dia KM kelasku, dikerjain abis-abisan, mukanya di coret coret lipstik...Dirayain sekelas, haha...Pulang sekolah, aku ma temen2 ke Pizza Hut dulu,5 an, kutraktir makan.
Abis dari sana,pas aku nyampe rumah, lagi-lagi aku dapet kabar gembira...Hehe...CD pesenanku dari CD Japan dah nyampe. CD apa? Ya udah jelas lah, KinKi Kids!!! Hehe...Entah napa emang aku gak bisa lepas dari KinKi Kids. Mereka kochak banget n selalu buat aku ketawa sih.

Nih kukasih liat fotonya....



Ini tempat bekelnya...


Yang kipas KinKi sama foto KinKi oleh-oleh dari Sandan yang pulang dari Jepang...Thanks banyak Sandan ^^


Yang ini koleksi KinKi-ku...hehe..




Posted at 02:41 am by Koji
Comment (1)  

Sunday, October 19, 2008
Nessie, believe it?

Taukah kamu tentang Nessie? Di sebuah danau di Skotlandia, yang bernama Loch Ness, konon katanya hidup seekor binatang yang entah apa yang dinamakan Nessie. Banyak orang-orang berkesaksian melihat lehernya muncul di permukaan air, ataupun ada yang melihat ombak-ombak air yang diduga sang monster sedang bergerak didekat permukaan air. Ada pula peneliti yang mengatakan menemukan suara infrasonic yang entah apa. Dan ada pula foto Nessie yang sedang mengeluarkan kepalanya di Loch Ness, tapi banyak orang menentang bahwa itu hanyalah tipuan.

Apakah Nessie itu?
Ada beberapa ilmuwan menduga bahwa Nessie adalah evolusi Plesiosaurus yang masih hidup. Tapi, itu ditentang, karena menurut penelitian, Plesiosaurus hidup di daerah tropis. Alasan lain,dilihat dari rangka-rangka Plesiosaurus, leher Plesiosaurus tidak bisa meliuk-liuk seperti bebek.
Teori lain, ada yang berkata bahwa Nessie adalah Belut Raksasa. Belut banyak ditemukan di Loch Ness, dan ada kemungkinan bahwa disitu terdapat Belut Raksasa, antara lain Nessie.
Ada teori lain yang mengatakan bahwa Nessie adalah Anjing laut berleher panjang.

Benarkah Nessie itu ada?
Banyak orang mengatakan bahwa Nessie adalah issue. Cerita Nessie adalah hoax belaka. Tapi dalamnya laut tidak bisa diduga, kita tidak tau apakah itu benar atau tidak. Tergantung orang yang mendengar, percaya atau tidak.
So, do you believe it?

Posted at 04:46 am by Koji
Make a comment  

DotA Addicted

Siapa sih yang gak tau DotA??Rasanya hampir setiap orang tau DotA, baik yang suka maen game maupun nggak. Aku salah satu orang yang suka maen game,tapi gak pernah sampe keterusan dan gak berenti maen seharian. Aku maen dengan mengetahui batas waktu,di mana aku harus belajar, dimana aku boleh bermain, dimana aku perlu membantu orang tua. Aku tidak pernah mencoba DotA sebelumnya,walau aku banyak mendengar tentang DotA.
Belum sampai setahun yang lalu, temanku, mengenalkanku dengan permainan DotA. Awalnya,aku hanya coba-coba bermain. Aku bermain dan bermain. Lama-lama aku ketagihan dan gak bisa lepas dari DotA. Tiada hari tanpa DotA.
Tes tengah semester sekolahku pun tiba. Aku tidak bisa berhenti bermain, walau aku selalu bertekad tidak akan bermain. Pertama hanya berpikir, sekali,lalu sekali lagi,tanpa terasa aku bermain sampai waktu tidur telah datang!!Aku tidak belajar menghadapi tes-tesku...
Sabtu,pembagian raport tengah semester. Orangtua satu kelas dipanggil, karena pembagian raport pertama. Aku, bersama papaku, datang ke sekolah. Ketika menerima hasil pembelajaranku selama setengah semester, aku sangat kecewa...Nilaiku semakin memburuk, bukan semakin membaik. Semua karena DotA addicted!!
Sekarang, sedikit demi sedikit aku bisa mengurangi maen DotA.
Pesanku untuk semua, kalo gak bisa mengendalikan diri, lebih baik jangan maen game sebelum pelajaranmu ancur =="

Anyway, hero favoritku di DotA antara lain:
- Kunkka , The Admiral Proudmoore
Hero yang satu ini emang luar dalem keren abis,pake pedang,skillnya jg keren...

- Kardel Sharpeye, The Dwarven Sniper
Dengan jarak yang jauh bisa menyerang hero-hero dengan damage yang tidak kecil.

- Razor, The Lightning Revenant
Dengan senjata berelemen petir siap menyerang hero lawan!

-Rikimaru, The Stealth Assassin
Kecil-kecil menyerang dari belakang dengan damage yang sangat besar.

- Arachnia, The Broodmother
Laba-laba yang siap membuat jaring untuk bersembunyi dan beristirahat!

Mengurangi maen DotA bukan berarti harus berenti maen DotA donk :p

Posted at 04:31 am by Koji
Comment (1)  

Thursday, June 12, 2008
Halo semua!

Wah-wah...Sebenernya ini adalah blog-ku dulu...Udah 3 taun ya??Ga kerasa dah lama ga ngeblog...Ninggalin blog...Haha...Ngeliat temenku yang suka ngetik di blog,aku jadi pengen aktifin blog-ku lagi!! Aku mulai semuanya dari awal lagi ah!

Kabar terbaru...Hmm...Aku sekarang suka sama J-pop. Suka sama KinKi Kids...
Hehe. Kalian bisa liat siapakah KinKi Kids digambar pinggir...
Sekian perkenalannya...

Posted at 08:54 am by Koji
Make a comment  

Previous Page