Entry: Makan-makan di Miyazaki Sunday, February 01, 2009



Walau rada ngedadak, aku hari ini ngerencanain tiba-tiba makan makan di Miyazaki...Awalnya sih gara2 ditagih trus makan-makan ulang taunan sama satu spupuku,hehe...Tapi akhirnya aku mau ngundang spupu2 yang katanya sih 'sepantaran' hohohoho...Walau beda umur brapa taun kali ya,wakakakka....
Cuma makan-makan kecil-kecilan sih, trus aku bilang juga gak usah bawa kado,gak taunya pada ngasih kado smua, swt...Wakakaka...Thanks buat spupu2ku,padahal gak usah repot2 ah...
Trus,lucunya lagi,pas buka kartu ultahnya...
Wakakaka...Pesan pesan dari spupu2...Berikut bbrp pesan:

"Happy birthday ya, keep in touch!"
"Smoga study tennis dll sukses, tambah besar"
"Happy bday, keep smiling, keep shining, panjang umur"
"Met ultah ke 17, cepet dapet pacar, gendutin dikit"

Wakakakaaka...Abis baca itu aku ngakak sendiri di kamar...(sebenernya gak ditulis smua,ada bbrp yang di sensor)
Ya,pokoknya makasih dah ngasih kado,padahal gak usah repot2,udah mau dateng aja aku udah seneng banget ^^ ngomongin hal-hal yang gak penting gak guna tapi bikin ngakak,wakakakkaka...
^^



^^


   0 comments

Leave a Comment:

Name


Homepage (optional)


Comments