Entry: Kado Wednesday, February 04, 2009



Hari ini, istirahat skolah,aku makan dengan tenang...Tiba2 seorang temanku datang n ngasih kado ke aku...Padahal udah sminggu dari ultahku, tp masih ada yang ngasih juga ya...Wekekek...Critanya tuh kado patungan dari 4 orang. Kotak,kecil, keras,entah apa.
Pulangnya,aku ngerjain penyisihan unpar di labkom. Pas nunggu yang lain dateng, iseng2 aku kepikiran buka tuh kado. Ternyata isinya MP3 Player. Kecil,item, bagus juga...Hehe...Gak lama, ketemu temenku, dikasih kado lg dari Rob. Dibungkus 3 biji. Kertas kadonya Naruto. Tipis, sedeng, n kotak. Dibuka,isinya buku Death Note, Prince of Tennis sama Dompet One Piece. OK juga!
Thanks banget ya, padahal gak usa repot2 ngasih kado,ngasih ucapan aja udah seneng koq...

Nih foto-fotonya:
MP3 Player


Kalo pesen2 dari spupuku waktu itu makin besar,keep smiling,cepet dpt pacar,dll..Ini pesennya : JANGAN DI-CHARGE LEBIH DR 3 JAM
Wakakaka...

Yang ini buku n dompet:


Di dlm kotak dompetnya ada Pin juga,pin-nya yaitu huruf KinKi Kids...Haha...
^^

   0 comments

Leave a Comment:

Name


Homepage (optional)


Comments