Entry: Malam ini Dingin Sekali Saturday, February 07, 2009



Hari ini malam yang dingin. Ditambah rasa tegang jadi tambah dingin. Buru-buru aku pake training biru-ku yang hangat...
Barusan, skitar jam 9 malem, guru tennisku nelpon. Katanya bsk jam 12 kurang 10 disuru ngumpul. Tes knaikan. Brrr...Jadi tegang. Guru yang ngetesna galak sih, aku suka dimarahin...=_= wokwokwok. Tp jam 10 disuru dateng. Upacara kenaikan kelas buat anak2 kelas 1-kelas 5. Hhhh....
Disuru bawa skipping. Padahal skippingku potong dari kapan n blom beli lagi...swt...Ngasih taunya ngedadak banget sih, nih malem ngasih tau,besok pagi dah tes...Bikin deg-degan...Tapi mungkin aku dikasih tau baru nih malem gara2 dr minggu lalu aku gak dateng latian kali ya...wekekek...Minggu pegi, Selasa Kamis ujan...Hhhh...
Sebenernya sih aku gak mau naek kelas. Tapi kalo misalnya gak naek,temen2ku pada naek, kan aku jadi sendirian. Apa boleh buat,mau gak mau aku harus berusaha naek...
Hhhh...
Trus, dari kemaren, rencana pegi ke ciater buat maen paintball ma spupu2ku diundur mulu. Padahal aku sudah menanti-nantikan. Apa boleh buat,minggu ini aku harus tes. Spupuku jg ada yang lagi pra UN...Hhhhhhh...Cape de. Mudah2an minggu depan jadi, lagian gak sabar pengen liat poster KinKi,katanya spupuku mau ngasih posterna,hohohoho...Can't wait anymore...
Hyaaa....Malasnaa...
Hhh....
Zzzzz....

   0 comments

Leave a Comment:

Name


Homepage (optional)


Comments