Entry: Mystery Basahnya Komputer Tuesday, February 24, 2009



Hari ini ada plajaran lab bahasa, tepat sebelum jam istirahat, jam ke 3 4. Abis tuh plajaran, aku langsung ke kelas,makan bekelku...Pas istirahat dah mo abis, ada ribut2, komputer kelas basah...Segera KM klas panggil guru komputer, n ternyata diduga itu ada yang sengaja numpahin air. Alhasil kita ditahan n bakal disuru ganti kalo gak nemuin pelakunya...Sial...
Aku emang di klas slama istirahat, tapi aku duduknya sangat jauhhh dr tuh komputer. Jelas gak liat deh sapa yang banjur. Siapa sih plakunya?!?

Huh...Gak sudi kalo suru ganti.

   0 comments

Leave a Comment:

Name


Homepage (optional)


Comments